Sabtu, 14 Maret 2009

pergi ga jelas

haaaaaaaaaaaaaay haha, abis buat blog td pagi gw langsung mandi bergegas untuk makan siang dan belanja keperluan buat 1 minggu ke depan nanti. gw jalan bareng nyokap, bokap, satu org kaka n 2 orng pembantu gw haha
abis makan siang n belanja, gw balik nganterin pembantu gw ke 2 tempat yang berbeda haha yg pertama ngelewatin rumah gw tp yg ke2 ini jauuuh. (nyusahin bokap gw yg nyupir)
walaupun jauh tp tetep di anter ya ga smpe depan rumah sih (gpp lah yg pntg ud di anter haha) pas udah smpe tujuan bokap gw muter balik untuk pulang ke rumah tp apa yg trjadi????
MOBIL GW MOGOOK KARNA ABIS BENSIN! haha asal lo tau ini bukan kali pertama mobil gw mati krn keabisan bensin. bokap gw tuh ngeselin bgt kl bawa mobil. udah ga pernah ngasih sen kl mau belok, ga prnh isi bensin kl mobil ny blm mati, smau ny sndr deh kl bawa mobil. ngeBTin bgt kan kl gtu??!!!
ya udaah akhr ny gw kaka gw n nyokap gw turun bwt mnum n bokap gw beli bensin sm tukang ojeg haha.
secara mobil gw ga sedia jerigen jd bawa bensin ny pake plastik haha. untung ada tukang ojeg n tukang minum yg baik, jadi pas tuh bensin mau di masukin ke mobil pake ujung aqua yg ud di potong sm tukang minuman.
nyokap sama kaka gw sih asik2an minum2, sehubung gw baik sm bokap n ga mau liat dy susah jd gw bantu aja pas mau masukin bnsin itu haha baikan gw??? ckck

AKHIRNYA, tangan gw bau bensin n panas bgt plus di suit2 yg jualan haha (suitswit) haha apa laah! tp mobil gw bisa jalan lagi haha
dengan bensin isi 25 ribu, gw sm kluarga gw SLAMAT SMPE TUJUAN! haha
capee gaa jelaaaaaaaaaas! ckck

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda