Rabu, 18 Maret 2009

english? oh noooooo

good aftenon beey! today 18 march, today at school that English lesson. oh my god! i always think that English lesson is very difucult n bored for me, but im happy to listen English song or another about English -hahaa.
tadi tuh abs di bagiin ulangan inggrisny, gw brsa bisa pas ngrjn scra gw duduk di smpg org jago bhs inggris trs gw nny pula sm sy haha. but you know, what going on?????? i get bad score, oooooh nonono. terharu gw dapet nilai 45 haha. (maaf yaaa)
di ulangan itu ya cm kurang i, had, that (yg gw tls then) haha itu kan ga susah sbnrny. tp knp gw dpt 45? haha hahahhahahahaha lucu laah.
abs ud tau nilai hari itu jg gw remedial. pas remed gw blajar mati2an sm tmn gw yg ga remed (thank you OVI mameen, haha). sbnrny ga susaah cm gw kuraang teliti. aaakhhhh pas remed tetep aja gw nanya krn gw ga PD sm jawaban gw haha tp yaaa alhamdulilah nilai gw ga bad bgt. (walaupun ga bad tp udh remed sama aja ya? haha)
sebelum remed 45 abis remed 85 tetep aja yg masuk 68 haha. ayoolaah perbanyak baca buku english spy englishny bagus dan bisa kuasai gramer. hihihi

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda