Senin, 27 Juli 2009

HEL-LO

udah kurang lbh gw 2 minggu di kelas XI IPS, keinginan gw masuk ips kesampean juga ehhe awalny seneng gila temen2 sekelasny asik-asik ;
- Jeff : kocak, perame kelas
- Abay : lebih kocak, tanpa dia ngelawak aja semua org bisa ketawa krn mukany hahaha
- Cindy : ga macem macem, ga byk gaya deh
- Sadam : asik, ga milih2 anakny

walaupun ga sekelas sm Ifanei tp tetep ada anak yg asik asik gitu, tp pas hari pertama selesai eeh ada mahluk ga jelas yg dateng dan itu bikin kelas gw tuh jd ga enak! kevin! ngapain sih lo mesti ke keals ips2? nama lo sebenernya kan ga ada di sini!! tau ga? cm lo doang yg bikin kelas ips 2 jd super duper ga enak! walaupun lo ada temen2 lo tp tetep aja buat gw lo itu pengganggu!

huu sebenernya ga mau nih gw terus2an jahat sm lo, tp sikap lo jg bikin gw yakin spy gw ngejahatin lo! kaya misalny lo ngatain ex-SMP gw anakny alay2, padahal yg kenyataanny alay tuh merekan apa lo? norak tau ga gaya penampilan lo ke sekolah ga macthing, kuno!
lo tuh bikin gw marah sm lo, huuuh kd curhat.

well, gw tetep aja susah buat bisa berbuat baik sama lo.
gw pgn bgt di kelas XIS gw jg makin piinter, ya seenggany gw bisa ngalahin lo deh haha (ngarep)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda