Sabtu, 11 Juli 2009

hhmmm mmhhhh

happy aniversary to me haha 4 bulan udah pacaran, di bulan ke empat udah banyak konflik2 gt deeh. terakhir gw dapet berita yg bkin gw cemburu+mikirin gt. kasian gw.
jadiiiiii, slama tour dia pny tmn cwe, dia blg ke gw kl Felisha itu sodarany TAPIIIII kmrn dia jujur ke gw kl si cewe itu cuma temen. kenapa mesti ngaku sodara kl memang bukan sodara???? kl emg cm tmn ya blg aja tmn ga usah bohoong! kl memang dia ga mau gw marah, dia ga usah jujur aja sekalian kl felisa tuh cm tmn. sumpa deh kesel gw kl di pikir2 huhu -____-
yaa gw tau kl gw pernah salah sama dia soal mantan gw tp gw jg ga enak kl rehan gni sama gw, bukan kecewa yg gw rasain ke rehan tp gw NYESEL! gw nyesel waktu itu prnh jln sm mantan gw pas gw lg jadian sm rehan, haaaaah mgkn karma nih buat gw tp gw jg kesel kl dia mesti bohong ke gw, gw kesel bgt kl dia kaya gtu, dan gw ga nyangka dia bisa gitu!
kmrn gw mikir buat putus sm dia tp gw tau kl putus ga nyelesain cemburu gw+bisa bkin gw nyesel ky waktu dulu, tp gw mesti gmn?????!!! huhu gw ga peduliin ini lah! ini cm cinta monyet haha

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda