Selasa, 05 Mei 2009

alone

hay, udh lama ga ngepost. krn takut di baca jd ga ngepost deh hehe tp skrg gw mau cerita nih hhe
udah hari reyhan ada di puncak lg camping. sblm camping dia ngmg bakal selalu ngabarin gw but today dia ga ngabarin gw sama sekali, aaaaarrgghhh! bt bgt yaaa
udah ga ngabarin, di tlfn ga bs. aduh huhu kasian nih gw gda tmn smsan hihi untungny dia ga lama - lama di puncak jd yaa walaup[un ga smsan 1 hari gpp lah yg pntg bsk ato lusa dia ada bwt gw mehehe (bnr ga han???)
ayoo laah rehan kembali pulaaaaaang hihi
oya pas gw plg skola td, gw ktmu bintang! hha gw nodong dia spy dia mau nganter gw plg trs dia blg 'eh ada preman nodong gw' haha ada2 aja tuuh anak! tp ga jd deh dia nganter gw, ga enak sih ktmuny di tengah jalan jd ngerepotin mobil2 yg lain hehe

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda