Rabu, 22 April 2009

no title just shearing

heloo blogy, long time no shear more, hehe
senin kemarin tanggal 20 april gw sama odel, nindy, dian, faishal ke dufan. ngisi libur hari pertama. hehe
pertama main mereka ngajak main kora - kora. itu permainan ga mungkin gw naikin soalny tinggi dan bkin jantung gw hanyut haha jadi permainan pertama gw ga main deh. hehe
(malu yaaa ketauan takutnya haha) sekitar jam 13.00 kita baru makan siang, kita udah ngantree makan di mcD tp pas bagian kita pesen, katanya "nasinya belum mateng, kl nunggu sekitar 30 menit soalny nasinya masih basah". HA HA kl gtu mah mending gausah makan di mcD, yaaa emg iya sih akhirny kita makan di colombus, aneeh lah rasanya hehe
pas lagi jalan jalan nyari toilet mauganti baju ketemu selma, febri sama temen2nya. haha anak smp jg pada main. cm smp cikal aja yg enak, ikutan libur uan ank sma hehe
kita di dufan dari belum buka samapai tutup lohh ahha betah yaa. akhirny pulang jam 7 malem di jemput sama mamany odel (tante Oca) sampe di rumah odel gw di jemput sama abang deh heehe
udah ah blogy, males gw crta lg asik main gitar hahahha bye byeeee

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda