Kamis, 16 April 2009

marah malu malu, kangeeeeeeen

haaaay. langsung aja yaa. td gw brantem loh sama pacar. yaa karna gtu laah. asli wktu gw marah sm dia, gw pgn nangis -,- hati gw udah nyuru gw buat nangis tp gw ga enk kl gw nagis pst ketiduran hehe dia nyuru gw jujur tp pas gw jujur kl gw lg males sm dia, dia kaya marah sama gw. huhu -___- ga sengaja td gw ngeluarin kata yg ga msti gw keluarin! aaaaaaaarrrghhhhh kl itu bnran kejadian gw ga tau gmn rasanya. haha dia mnt maaf, gw udah maafin tp gw ga enak kl tiba2 gw baik lagi sama dia, hehe jd td wktu gw masih rada2 jutek sama dia walau asliny gw udah ga marah sm dia. hehe sekarang dia ga sms gue! huhu rasanya seperti di musuhin, haha yaaaaa gw jg sih yg salah tp gw gengsi kl hrs sms dluan hehe (masih jaman ga sih gengsi???) haha hadddduuuuuh i dont know what can i do! gue salah tp gw gengsi ngakuin salah gw. gw mau sms duluan tp gw jg gengsi. ahahaha GENSI !!!!!!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda