Jumat, 20 Maret 2009

untittle story

hello my blog, long time no shear hehe
today 22 march, i felt so tired. yesterday i go to Pembangunan Jaya school with my friend for wacthing basket ball and dance competition at the school.

gw sampe di PJ jam 11an, ank dance nampil jam 11 lewaat sdkt lah haha, abs ank2 selesai dance gw makan di mcD bintaro, dsna gw ktmu tmn SD gw, Nada sama Firza. abis makan gw balik lagi ke PJ untuk liat ank2 cwo main basket. seruuuu abis mainny haha
slsai basket sktr jam 4an, gw pgn pulang tp gda yg bisa gw tebengin jd gw pulang bareng olife (BF) jam 6 sore naik ANGKOT dari PJ ke BSD, sampe di bsd di jemput reyhan trs di anter pulang sampe rumah. sktr jam 9 malem reyhan baru plg dr rumah gw hehe
dari basket sama dance ank oel menang dua2nya. basket juara 1, dance juara 2. yaaaa wlupun gw bukan ank dance atau basket tp sedikit senang lah ngeliat tmn2 gw seneng hehehhehe
oyaaa, gw mau nny nih. katany KEVIN ji ank bskt tp ko ga prnh ikt pertandingan dr awal tanding sampe pertandingan akhir???? ank bskt apaan tuuh? kl di suru maju ke dpn pas kebaktian utk nerima piala basket aja mau tp main ga pernah haha dsar NORAAK. sdgkan vendy bukan ank bskt tp aktif di bskt, and kl ambil piala bskt blm prnh tuh pdhl dy yg main. salut deh buat vendy sbg atlet bulu tangkis sama pemain basket cabutan yg tau diri. buat kevin "mending lo mati aja deh haha"
abis reyhan pulang dr rumah gw, gw makan mlm trs cuci muka trs tidur deeh (tanpa ol dan mandi) hihi

OYAAAAAAA IM FORGET,
selama di PJ gw siska sm olife nemuin mahluk paling kecee hahaha gw tau nmany syp tp yg pati kece abiiiiiz huahahhaha gw siska sama olife motoin dy (paparazi) pas dy lagi motoin ank skolahny main futsal. heeeem huaanjing laah pokokny hehe aaaaiiiiih laah, haha
tp itu buat siska aja deeh, gw sama olife ud pny reyhan sama david hahahahaha
(asik ya siska dpt bule2 ga jls hihi) selamaaat yaaaaa! haha
i think is enough for me to tell about today. i want to tell more than it next day or week hehe. thank you for reading it. byee byeeee!!!!

1 Komentar:

Blogger Camilla mengatakan...

kevin babi looo

27 Maret 2009 pukul 05.02  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda