Jumat, 27 Maret 2009

buruk.but still ok!

heloo.i had taken my raport in this morning with my dad.before i take it i felt so fear. but i still tread it. after i take it my father not angry with me. he said 'gpp ini cm utk memicu aja', however my score so bad,haaha

bokap gw tipikel orang yg jarang marah kecuali kl gw atau siapa pun udh nyakitin dia. bokap gw salah satu org yg berhasil sukses dlm ngontrol emosiny (hihi L) yaaa I pround with her.
pak Suyitno wali kelas gw di skolah. orgny lebay, mata duitan, ganjen. sumpahh gw kesel bgt sama dia haha (kyny ank2 jg kesel deh) gw baru blkgan ini aja sbl sama dia, yg bkin gw sebel sama dia ; dia ganjen abis trs lebay ny itu ga nahaan! dia blg nilai rapot bayangan gw merah 4 tapi pas ngmbl ada 8 yg merah. hoanjing parah bet kan tuh guru?? babi juga dia haha
pas lg nunggu giliran mau ambil, ada ortu2 tmn gw yg ortuny di marahin ma Yitno, -kl gw jd ortu tmn gw, gw marahin balik tuh guru haha- pas bokap berhadapan sm yitno, dy bllg 'marahin aja ni pak ankny'. diiiiih apaan bgt dah tu guru ngmg ga jelas. ih pas gw sama bokap ambil rapot sumpah gw pgn nabok tuh guru yg banyak bacot tp gw malah kluar air mata hahaha. liat aja ntr suatu saat adda wktu utk pembalasan haha -parah
alhasil, bokap gw ga trpngaruh sama omongan yitno, bokap gw ga marah2 sama gw. dia malah belain gw. yaaa gtu lah pny bokap yg ud bs kontrol emosiny haha asooooy.
walaupun bokap gw marah sama gw tp gw mau nunjukin kl merah gw sbnrny ga 8. GOOD LUCK YA CAMILLA FOR YOUR WORK. hahaha
peace laaaa-ilaa

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda