Minggu, 10 Mei 2009

yah ke-gep deh hehe

hari ini minggu 10 mei, gue pergi reuni bareng helmi. awalny emg gw mauny bareng dia, biar kl ga tau sama sama ada temen tp gw ga boleh sama sang kekasih hati, yaudah gw berusaha bujuk papa supaya dia mau nganter gw, mau sih tp si helmi sms kl dia ga tau jalan jd kita bareng deh. pas lagi di jalan, tiba tiba reyhan sama temeny muncul! haha kaya tuyul, muncul. anjrit ga tau gw mesti ngpn. ah ya tau lah lo gmn rasany heehe ga msti gw ceritain ya, pusing gw nulisnya. intiny reyhan marah sama gw dan gw udah ngecewain dia. gw udah nyia-nyiain keprcayaan yg dia kasih ke gw, nyesel sih. huhu sedih lah kl inget inget beginian apa lg masa lalu gw sama helmi, huhu udah lah ga mau lagi! cukup sekali! haha
gw mau minta maaf bgt sama reyhan, maaf yaa. gw jg mnt maafsm helmi. sbnrny td helmi udah nnya 'reyhan mana?' tp gw bohong. gw blg lg TM pdhl udah slesai, hhu
yaudah lah lupakaaaaaaaan dia!
*aku bertahan, karna ku yakin cintaku kepadamu.
sesering kau coba tuk mematikan hatiku
takkan terjadi yang aku tahu kau hanya untukku
aku bertahan ku akan tetap pada pendirianku
sekeras kau coba tuk membunuh cintaku
yang aku tahu kau hanya untukku.............
lvRyhn

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda