Selasa, 28 Juli 2009

ihh sebel deh banyak bgt orang yg nganggepin kenyataannya. cerita orang..........

gw pny temen yg akhirny jd pacar gw, pacar gw pny tmn yg jd deket sm temen gw, alhasil temen pacar gw dan temen gw jadian. jadianny pas depan mata gw. 1 hari, 2 hari, 3 hari sampe 1 minggu mereka baik baik aja, tp baru beberapa hari udang banyak bgt kebohongan2 yg doi lakuin. ky misalnya bohong yg bkin cwe marah besar, deket2 yg jg bkin cwe marah besar sm doi.
-:P lama lama males jg gitu meratiin mereka ribut ga jelas, yaa gw jalanin aja kehidupun gw dan ga ngurusin orang lain kecuali kl gw udah keurus.
ih tp you now ga, gw kadang kesel sm doi, haha aaaaaaah dia itu lelaki terparah yg pernah gw kenal (ga juga sih, byk jg tmn gw yg parah haha) tp ya dia tuh bs di blg ga bgt lah buat dapetin cewe haha pis.
sebenernya tmn gw dan temenny pacar gw masih jadian tp kok kenapa temen gw malah kaya ga mau nganggep kl dia cwony ya? apa sih yg bikin cwe begitu sm cwo sendiri? yaa mm sch (memang sih) kadang gw jg ga mau ngakuin cwo gw ke tmn gw yg satu itu Ny. japan, tp itu cm karana si Ny.japan tuh suka jelek2in cwo gw, huhu jahat! tp walaupun begitu gw sm cowo gw udah mau 5 bulan loooh haha dan lebih mending gw sm Ny.japan tuh ga ngmg lewat umun, nah kl cerita orang ini lewat umum, huuuh lumayan parah ya kl ga ngakuin cwony sendiri haha

ayoo dong kasing tau gw, kenapa kadang orang ga mau ngakuin cowonya sendiri??? kasih tau yaa, soalny gw jg kadang begitu haha
ayo ayo kirim kan jawabanmu, blh di FB blh jg di comment blog hehe

ga cm itu, mesti lo tau kl roda kehidupan selalu berputar. kadang bi bawah kadang di atas kadang juga di tengah2. jd jangan salahin Tuhan kl kehidupan lo sekarang lg di bawah dan beda dari temen2 lo yg lainnya. suatu saat kehidupan lo bakal balik kaya dulu. dan Tuhan ga pernah nagsih cobaan yg hambanya ga bisa nyelesaiin. huhu bijaak juga gw haha

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda