Jumat, 07 Agustus 2009

shit

apa yg mesti gw lakuin buat rehan? gw sayang sm dia tp dia udah berubah jadi aneh. ga tau sayang apa rasa kasian yg gw rasa, ah gw bingung bgt sm ini semua, gw kesel, gw bt, gw ga tau mesti gmn!

ih sumpah IJASH ga punya hati banget, inget lo udah gw kasih makan! tai kl udah gini gw jd dosa buka2 yg ga mesti gw buka, bangke! inget jas, ade2 lo siapa yg ngasih makan? siapa yg slalu beliin ketoprak buat asel? siapa yg beliin makanan ringan, coklat buat ade lo yg kecil? apa yg lo kasih ke gw? apaaaaaaa? apa sih yg bikin gw nginget lo selain lo meres d**t gw? bangke lo.

KRIBO gila, lo juga sama tainy sm cwo itu! ngapain lo bikin notes ttg ultah mantan gw? penting ga? tai lo kribo, ga tau diri.

aaaaaaaaaaaaaaaaaaahhh gw kesel kl gini. shit man!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda