Kamis, 15 Oktober 2009

something stupid

hell-o
seseorang yg punya keinginan dan kemauan beda dari orang lain bakal terasa aneh di mata orang orang itu, tp apa yg kalilan rasa aneh itu suatu kesalahan yg mesti di ubah??
enggaaaakk....!

apa yg lo mau harus lo kejar sebisa dan sekuat tenaga lo. ga peduli orang lain bilang lo aneh atau "gila" yg penting lo bisa sukses di kemudian hari.
suatu cerita ada seorang gadis sangat mencintai teater dan karya seni lainnya. saat gadis itu bercerita kpd temannya bahwa dia ikut khursus teater di teater ternama, teman itu bilang "ngapain lo ikut gituan? kurang kerjaan banget, yg lain ga ada apa??", tanpa berkata2 lagi dengan sang teman, gadis itu langusung diam dan memikirkan apakah salah kalau saya menyukai seni teater. gadis itu merasa malu dan minder terhadap apa yg dia sukai itu, dia sempat ingin berhenti berkarya karna omongan temannya yg menurut dia sangat menyakiti. tapi ternyata dia tetap mencoba untuk mewujudkan apa yg dia sukai selama ini, jatuh bangun dia rasakan untuk meraih semua itu, sampai pada akhirnya seseorang menawarkan gadis itu untuk menjadi peran utama di sebuah sinetron yg sangat laris dan di minati banyak orang.

laluu, apakah yg terjadi selanjutnyaaa? bagaimana tanggapan temannya yg sudah menyakiti dia? apakah yg di lakukan temannya setelah gadis itu sudah menjadi terkenal??
tunggu cerita selanjutnyaaaaa :)
ini kisah nyata menurut pengalaman seseorang


jangan patah semangat untuk meraih cita - citamu walaupun banyak rintangan yg menghadang

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda