Rabu, 12 Agustus 2009

pekan ulangan harian

wihihi abis naik kelas 11 sekarang udah mau sampe ke pekan ulangan harian, rasanya cepet banget yaaa, abis ulangan ulangan ambil rapot bayangan. trus nanti ujian kenaikan kelas, trus naik kelas deeeh haha (amin)
heem -___-, semoga Allah memberkati apa yg gw lakuin selama ini. walaupun ada sedikit dosa (nyontek2, cabut, dll) tp gw pengen banget kerja keras gw selama sekolah ada hasilnya. "Tuhan, beri jalan yg benar spy aku bisa tetap berada di jalan-Mu, jgn biarkan aku tersesat di jalan yg salah. Engkau tahu apa yg ada di dalam hati dan perasaan ku, sekiranya Engkau memberiku jln yg benar, amin"

second story, hari ini gw 5 bulanan loh haha 'happy aniv yaaa' makin baik deh gw sm dia. langgeng untuk selama lamanya hehe

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda