Senin, 14 Desember 2009

Nice Monday

yups,
selamat malam semua. hari ini senin 14 des 2009 mungkin salah satu hari dimana gw ga bisa melupakan hari ini. kenapa? bagi gw hari yang berkesan itu dmn gw bisa dapet sesuatu yang baru dan unik bagi gw. sama kaya apa yang gw tulis tentang hari berkesan berarti hari ini gw dapet sesuatu yang unik. yaaa sebenernya sih dari kemarin ya. jadi gini yang menurut gw baru dan unik.......
hari minggu itu jadwal gw latihan teater sama anak - anak yang ada di gelanggang remaja. dimana kemaren tuh casting buat anak -anak cowo yang bakal main di layar lebar. waktu gw selesai latihan guru teater gw kirim sms gini ke gw "kamu kok pulang? kan castingnya belom selesai", dari situ balik lagi lah gw ke gelanggang buat nemuin guru teater gw, disana gw nemuin dia trus gw bilang "kan castingnya cm buat cowo aja, ngapain cewe mesti nunggu juga?". guru gw sibuk sama kerjaannya dan gw di tinggal sendiri hehehe ga lama dari situ PAK HAJI DEDDY MIZWAR seorang sutradara ternama dan seorang aktor beken dateng ke tempat teater gw. yaa dia dateng buat seleksi lbh ketat anak - anak yang bakal main di film dia ini makanya dia dateng. namanya juga gw baru pertaman ketemu beliau jd ya gw berasa gimanaaaaa gicuu hehe trs gw sempet salaman sama dia. kata astradanya bilang ke gw "kamu = amoy" kata casting directornya bilang ke gw "kamu makin cantik deh" kata pak haji Deddy bilang ke gw "iya ati2 ya".... hahahaha berharap bisa satu produksi deh sama pak haji Deddy Mizwar. amiiiiiiiiiinnnn. (omongan adalah doa)

and than today. monday.
gw nemenin tmn gw untuk nontong bareng film sang pemimpi. disini gw banyak nemuin sesuatu yang baru. mulai dari mall yang baru gw tau, temen baru, artis2, dan msh byk deh yang gw temuin disini.
'aku mau menjadi berlian yang begitu berharga, diminati banyak orang dan sulit untuk dipelihara. selama aku belom menjadi berlian yang sesungguhnya aku ingin mencoba agar bisa menjadi berlian yang asli dan utuh'

ibarat kata ni yee, ya gw pgn tuh jadi kaya begitu. gw pny mimpi, gw suka sama mimpi gw dan gw bakal raih mimpi gw dikeesokan hari. gw yakin gw bisa raih mimpi gw itu, karena bagiNya ga ada yg ga mungkin di dunia ini selama orang - orang itu masih mau terus berusaha. kalau lo belom dapetin apa yang lo mau, jgn putus asa gitu aja. masih banyak cara untuk dapetin smua itu.
aaahhh gw jd curhat isi hati bukannya hari ini haha udah deh initnya hari ini gw ketemu sama Riri Riza, Mira Lesmana, Matius Mucus, Aril (peterpan tp namanya udh ganti), Nugie, dan semua pemain film Sang Pemimpi yang gw ga tau namanya.
thanks for today, i will always remember it for next life

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda