Selasa, 08 Desember 2009

doa yang kupanjatkan

malam itu sehabis sholat magrib, dengan nada memaksa dan terharu, aku berdoa kepada Tuhan meminta kelancaran hidup ku agar aku bisa mewujudkan apa yang aku inginkan selama ini. aku ingin terpilih sebagai pemain dalam film yang bersutradarakan DEDDY MIZWAR itu. setelah aku berdoa dan aku keluar untuk berkhayal jika aku terpilih nanti. aku berkhayal aku bisa kembali dalam hidup yang mewah dan semua bisa kudapatkan.

masih berkhayal aku membaca sebuah cerita nyata yang berceritakan tentang seseorang yang ingin sekali terkenal, sampai dia harus rela "tidur" dengan crew sinetron yang dia mainkan. "kenapa kamu mai sama dia? sedangkan kamu sudah memiliki pasangan hidup? apa yang ada dipikiran mu sampai kamu bisa melakukan itu?", "aku rela melakukan apapun asalkan aku bisa menjadi artis terkenal yang semua orang tahu, karena aku sudah tidak sanggup dengan kehidupanku ini". hanya karena ingin terkenal orang itu rela melakukan apapun dan mengeluarkan uang yang jumlahnya cukup besar. akhirnya orang itu meninggal karena penyakit jantung yang di deritanya, dan orang itu sudah di perkosa 4x dengan crew film yang berbeda.

lalu aku tersentak, selesainya aku membaca cerita itu aku merenungkan sesuatu. aku meralat doaku. kali ini aku berdoa supaya Tuhan memberikan apa yang seharusnya aku terima. dan tidak memaksakan kehendak yang aku mau. dan Tuhan membiarkan ku bisa berbuat baik kepada semua orang. dan aku berdoa agar rizki yang aku terima mengandung keberkahan dan jauh dari sifat bakhil.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda