Jumat, 23 Oktober 2009

kekesalan berlanjut

belom lama gw kesel sm seseorang yg bisa di bilang dia temen deket gw. seorang perempuan yg ga pny adik sm kakak kandung, dia baik banget sm gw -mungkin karna dirumah dia ga ada tmn main ya. tp waktu itu dia bikin gw kesel, ga tau kenapa tiba tiba dia kaya ngebentak gw gitu.
dia sms gw nny "gw ngerasa lo bt sm gw" isi sms dia yg dikirim ke gw, gw bales "iya dikit cm krna di tempat les aja, selebihnya ngga". well dia minta maaf sm gw. yaa jelas gw maafin, dia udh mnt maaf masa ga gw maafin.
tapi abis kejadian itu gw sm dia udah ga main lagi (bukan krna abis itu aja sih), gw ngerasa dia main sm gw kl dia ga ada tmn main aja. soalnya selama ada 'temen lamanya itu' dia udah ga main lagi sm gw, dia kaya ga butuh gw lagi huhu POOR YOU
tadi gw pergi sm temen2 gw, ada si cewe ini juga sm 'temen lamanya', kalian tau apa yg dia lakuin ke gw??? yaap bener banget! dia jalan berdua sm temennya itu dan ninggalin gw gitu aja tanpa tanya menanya ke gw dan selama kita bareng2 dia ga ngmg sama sekali sm gw. haaaah sedih banget. kesel. tp ya mau gimana lagi mgkn dia legih sreg sm temen lamanya itu, yakaan? (sok tegar)
istilah habis manis sepah dibuang mungkin bisa ngelingkup dalam diri gw.
gw ga pengin semua berkelanjutan kaya gini, gw mau kondisi gw sm dia balik spt dulu. semmoga aja gw sm dia bisa ngerti satu sama lain dan ga kaya gini lagi. dan buat 'temen lama' tolong dong anggep gw yang masih ada di tengah2 kalian, jgn deketin gw kl ada perlu aja.

best regards,
gw yang ngerasa kesel dan sedih.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda