Selasa, 20 Oktober 2009

iri tp bukan sirik karena sirik tanda TAK MAMPU

good evening all,
ada berita menyenangkan tp ini bikin gw iri. salah seorang tmn gw udah bisa jd apa yg gw pgn. ngerti ga maksudnyaaaaa? jadi gw pny cita cita berkecimpung di dunia broadcasting, nah salah satu tmn gw tuh udah aktif banget di dunia itu, sedangkan gw? gw masih belajar belajar belajaaaaaaaaar terus, kapan prakteeknyaaaaaa? huhu
i wanna be best for my parents '__' ayoo dong doain gw supaya bisa cepet praktek hehe
kesuksesan yang gw dapet ntarnya bakal gw banggain buat orang2 yg udah ngerendahin gw (terutama miss J) huhu bukannya mau sombong tp dia [ernah bikin gw down banget, dia seorang manusia yg kl ngmg tuh ga di saring dulu. dia pernah bilang "kl gw udah gw suka ya gw bakal blg ga suka, ga mungkin gw pendem2" tp kl gw peratiin, setiap kata2 yang di keluarin dari mulutnya ke gw ataupun ke orang lain itu bikin sakit hati banget loh haha (namanya manusia ga luput dari salah dan dosa)

aaaaaaah gw lg males basa - basi, jadi tunggu aja karya gw selanjutnyaa
see ya :)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda