Jumat, 27 November 2009

weh, udah lama juga ga ngepost, saking lamanya jd bingung mana yangmau di ceritain. banyak banget nih yang mau dikasih tau ke kalian pada wekekek
gw lagi kejelimet sama tugas bahasa gw nih. gara2 ga ikkut pentas drama di sklah gw jadi di suruh bikin naskah drama untuk 30 menit huuuuh, gimana ga ribet gitu ya, apalagi di tambah gw blm belajar buat ulangan tanggal 1, gw blm ikut final test di tempat les gw untuk naik level. gw blm ulangan susulan matematika sama sejarah. aduuuh cm 2 hari setengah gw ga masuk tp jd banyak bgt tugas yang numpuk.

terus, pentas dramatisasi di kelapa gading, hahahahaha pentas cm 30 mnt tp hebohnnya itu sampe 4 hari loh. tp asik disana dapet banyak temen baru hehe
lomba seni puisi juga, yaa berharap sih juara tp gpp deh ga juara jga - namanya juga pemula, yang penting dapet pengalaman baru dan dapet temen baru hihi
yang juara 1 kira2 tuh umur 40 tahunan hahahha, yang juara 2 ini temen gw kenalan disana, biasa di panggil Bang AL, beliau udanh pengalaman banget kl soal teater dan kesenian. beliau kerja sebagai programing, makanya bisa langsung nebak pas gw kasih tebak2an soal logika haha T O P deh buat Bang AL :)
yang juara ke 3 ini juga temen gw dapet disana, namanya Ryan. anak Jayabaya semester 5. dia juga anak teater, dan udah cukup pengalaman juga di bidang seni dan sastra hahaha jago yaaa.
Ryan ini yang dicemburuin sm kakak teater gw wakakakak jayus-

udah ah ceritanya ribet nih lagi bikin naskah drama juga hehe
byebye semua, salam BUDAYA hahahahahah

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda