Rabu, 23 Desember 2009

halo, udah lumayan lama ga ngepost.
hari ini udah hari keberapa ya gw libur sekolaahh??? heeem kayanya udah lama juga hahaha hari ini gw lagi ada di sawangan, Depok tepatnya di rumah bude gw (kakaknya nyokap gw yang paling besar)udah 2 hari gw ada di sini. awalnya ga ada rencana buat nginep tp krna ga ada yg nganter gw pulang jadi lah gw menetap disini sampai ada yg mau nganter gw pulang hehee
disini gw ga ada tmn ga ada hiburan selain laptop dan HP. kenapa??/ soalnya orang2 sini udah pada gede dan udah pada kerja jd yaa sepi deh -,- tp ada juga kakak sepupu gw y selalu setia menemani kebosanan ku. kmrn gw pergi sm dia ke alfamart untuk beli makanan dan keperluan sehari2 dia. beli makanan banyak tp abis dalam 1 hari itu aja. jd untk hari kedua gw disini makanan cm sedikit. wlelelelehh
sekarang kerjaan gw disini cm onton, main laptop sm smsan deh haha gw cari koran tp ga ada. kemana yaa apa ga langganan koran? aduh kasian sekali yaa

wah ada apa nih dengan twitter???apa masaah sm modemnya ya?? haaah namanya juga bukan pny gw ni laptop jd ga ngerti deh gw apa yg terjadi hahaha
ah udahlaah makin panjang makin ngablu aja gw ngomong haha udah yaa bubyeee
happy holidays!!!!! merry xmas and happy new year 2010!!!!!!!!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda