Kamis, 11 Maret 2010

"aaaaaaa" rasanya pengin teriak sekeras2nyaaa..
kenapa?? seneng? apa sedih?" hhm. eknapa ya? seneng banget gituuu tp sedih juga sih. gue mau ceritaaa ke orang rumah ah! eeeeh eeeh di rumah kan ga lagi ada oraaang!! yaaaaaaaah makin sedeh deh gue huhuhuk. tapi ga apa - apa deh gw mau buang2 waktu aja nulis di blog, (iiikhh ga banget tulisannya!) hahahaha

kemaren.
kemaren ada workshop bareng majalah provoke and blitzmegaplex di sekolah gue, sebagian temen - temen gue datang dengan "terpaksa" karena ga di bolehin pulang sama guru, (ini menurut curhatan dan bisikan temen-temen gue yang emang bener terpaksa. kasihan!)
acara ga lama dan ga begitu menarik, mgkn bagi gue menarik karena gue suka sama film, yang bawa acara sebenernya bagus yaa karena dia jago ngmgong tp mgkn karena dia ga bisa ngmg di depan semua itu jadi "garing"! (sorry yee)
ada ajang bagi - bagi tiket gratis dengan cara jawab pertanyaan yang MC tanyakan. yuuup! gue bisa jawab 1 pertanyaan itu (jawaban bisikan temen gue) dan gue dapet 2 tiket nonton gratis.. horeeee!!!

kemaren juga.
selesai acara gue dan 2 orang temen gue sengaja pulang agak telat untuk ngobrol bareng kakak dari majalah provoke (yg ngmg gw doang sih), waktu lagi share ga tau kenapa ada 1 orang temen gue ayng buat gue 'dongkol'!
dongkol?? apa sih??
dongkol tuh sama dengan keseel. (ya ga?)
seorang - olah dia menyombongkan dirinya dengan almamater yang dia pake. kenapa harus sombong? apa kita punya kelebihan untuk disombongkan? hhm
disini cuma di tegasin, "kl emang lo merasa diri lo hebat dan orang lain ga ada yang bisa nandingin lo, lo oke banget tapi saran gue ya lo ga usah sombong. suatu saat kesombongan lo bakal menjatuhkan reputasi lo. dan inget kl manusia bisa dan mungkin melakukan apa aja yang mannusia lain bisa lakukan."

see? kita liat aja kedepannya kaya gimana. (kok gue kaya jahat gitu yaa? hahaha its just share)

0 Komentar:

Poskan Komentar

Berlangganan Poskan Komentar [Atom]

<< Beranda