Kamis, 29 Oktober 2009

kerja keras sangat di perlukan!

hello guys, udah lumayan lama nih ga ngepost. mau shearing dikit nih yaa

many people who want something not to work hard, he can direct what he wanted from their parents, and they know if not their parents struggled to make good for him and for him the old man without a sense of tired looking.

satu pengalaman seseorang yg bener2 terjadi.

aku bisa di bilang anak orang berada, hidup ku sangat layak, aku memiliki sapasang orang tua yang mencintai ku. tapi, mengapa aku sulit untuk mendapatkan apa yang ku ingin kan?
aku memiliki teman yang bisa di bilang sudah tidak ada lagi kasih sayang dari seorang ayah. teman ku hanya memiliki ibu yang belakangan ini ingin menikah lagi. dia anak yang selalu di tinggal ibunya untuk berkerja. sampai suatu ketika teman ku menjadi anak frustrated, dia ingin sekali orang tua yang selalu ada untuk dia.
tapi, dengan mudah dia mendapat apa yang dia mau. misalnya, pada saat sedang tren sebuah model baju yang keluaran luar negri, dia langsung meminta kepada ibunya supaya di belikan. ibunya pun membelikannya karena merasa bahwa dirinya tidak bisa memuaskan anaknya.
tetapi apa yang terjadi dengan aku? aku ingin sebuah barang sederhana yang aku butuhkan untuk kepentingan diri ku dan hidup ku, tetapi aku harus menunggu waktu yang tepat untuk mendapatkan itu semua. ayah ku berkata pada ku bahwa jika aku ingin memiliki barang tersebut, aku harus bekerja keras sampai aku mendapatkan barang itu.

aku sedih karna aku merasa hidup ku sangat sulit, tapi aku bersyukur karna dengan begitu aku bisa mengerti susahnya mencari uang dan aku bisa menghargai uang sebagai alat tukar..

diliput dari suvei anak jakarta.

3 Komentar:

Blogger Camilla mengatakan...

komeen, soalnya ini sering terjadi hihi

30 Oktober 2009 pukul 06.20  
Anonymous Anonim mengatakan...

work hard 'laaaa......mantaffff

9 November 2009 pukul 10.16  
Blogger Camilla mengatakan...

yapyap

26 November 2009 pukul 18.48  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda